• Apa Kesepakatan Besar Dibalik Pembelian Dalam Aplikasi?

    Gradertripam - Saya tidak bisa mengatakan saya suka judul sebagai kalimat pertanyaan, tetapi sekali lagi saya melakukan banyak hal lain yang tidak saya sukai, seperti membelanjakan uang untuk "Pembelian Dalam Aplikasi". Ini hanya satu dolar, jadi apa masalahnya sih, kan? Yah, saya langsung masuk ke topik.

     

    Mari kita mulai dengan definisi kasar pembelian dalam aplikasi untuk mereka yang tidak akrab dengan istilah ini (tidak yakin apakah ada Agen Sbobet Terpercaya seseorang yang tinggal di gua). Pembelian dalam aplikasi mengacu pada item, layanan, poin, koin, apa pun yang berharga dalam permainan yang dapat dibeli oleh pemain. Saya sendiri melihat ini "sesuatu yang berharga" dalam 2 kategori.

     

    Yang pertama adalah segala sesuatu yang memengaruhi permainan Anda, atau apa pun yang memberi Anda berbagai jenis keunggulan atas semua pemain atau monster lain. Katakanlah ada 2 jenis mata uang dalam game dan salah satu dari mata uang ini sangat sulit didapat, atau Anda hanya mendapatkannya sekali sehari atau terbatas entah bagaimana. Permainan ini menawarkan Anda ini "sangat sulit untuk mendapatkan mata uang" di "di app shop". Sebagai pemain yang berdedikasi dan tidak sabar, Anda tidak ingin mengumpulkan cukup banyak mata uang ini selama setahun untuk mendapatkan senjata impian Anda dan sebagai gantinya, beli mata uang ini menggunakan "app shop" yang terkenal.

     

    Kategori kedua adalah kosmetik yang berarti hanya perubahan visual atau pengaya visual. Misalnya, hewan peliharaan yang kemana-mana tanpa Anda melakukan apa-apa. Misalnya, topi cantik yang tidak menawarkan apa pun selain gambar yang bagus.

     

    Meskipun saya benci kategori pertama, saya selalu mendukung yang kedua. Membeli sesuatu, mengetahui bahwa tidak akan ada gunanya bagi karakter atau permainan Anda berarti Anda mendukung orang-orang menghabiskan waktu mereka untuk menyajikan Anda bahwa permainan yang Anda mainkan. Atau itu hanya berarti bahwa Anda suka menggunakan visual yang tidak begitu banyak orang gunakan! Apapun itu, menurut saya, berarti Anda melakukannya dengan benar!

     

    Kami memiliki contoh sempurna yang mencakup kedua kategori; World of Warcraft. Anda sudah membayar untuk permainan, membayar langganan untuk dapat bermain, dan Blizzard masih mencoba untuk menjual sesuatu seperti hewan peliharaan dan tunggangan atau beberapa layanan seperti perubahan visual karakter atau perubahan jenis kelamin, bukan? Yah, saya mendukung ini.

     

    Namun, WoW juga mencoba menjual beberapa layanan penting seperti perubahan server, yang tidak saya dukung. Saya tidak ingin disalahpahami di sini, jadi biarkan saya mengatakan bahwa saya tidak ingin melihat semua pemain mengganti server kapan pun mereka mau. Tapi Blizzard pasti harus mengerjakan ini, mungkin server gratis berubah per tahun adalah ide yang bagus. Atau mungkin mereka setidaknya harus menurunkan harganya. Ini rumit, saya tahu, tetapi jika Anda telah bermain WoW selama bertahun-tahun, Anda mungkin memiliki karakter yang tersebar di sekitar dan Anda tidak mau membayar jumlah yang sangat besar untuk mengumpulkan semua karakter Anda di server yang sama. Bagaimanapun Anda tidak tahu apa yang akan berubah di masa depan. Mungkin Anda harus memindahkan karakter utama Anda ke server lain meninggalkan beberapa karakter lain ...

     

    Itu adalah contoh Blizzard kami yang terkenal. Karena banyak dari Anda mungkin tahu bahwa kami memiliki banyak contoh yang lebih buruk, terutama game seluler dan game Facebook. Sejauh yang saya ingat saya dapat mengatakan ini dimulai dengan Farm Ville. Beritahu saya jika saya salah, tetapi Knight Online atau Silkroad atau permainan lain sebelum Farm Ville tidak dapat melakukan apa yang dilakukan Farm Ville! Seperti orang-orang ini yang meracuni industri game dan pergi seperti tidak ada yang terjadi. Sekarang semua pengembang dan semua perusahaan berpikir ini lumrah untuk menjual barang penting dalam gim, hal-hal yang memengaruhi permainan. Tidak, ini tidak normal, saya beritahu Anda. Mengetahui hal ini saya masih Agen Sbobet Terpercaya menghabiskan sejumlah uang untuk permainan sampai saya mengerti bahwa bahkan menghabiskan uang sangat sulit untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda hanya perlu mengeluarkan lebih banyak!

     

    Ya, inilah yang diinginkan para pengembang ini. Mereka ingin Anda membeli lebih banyak dan lebih banyak berlian, misalnya mari kita sebut ini sangat sulit untuk mendapatkan "berlian" mata uang. Anda membeli beberapa berlian dan menggunakan berlian ini untuk membuka beberapa peti dan Anda mendapatkan omong kosong, dan kemudian Anda membeli lebih banyak berlian untuk membuka beberapa peti lagi dan Anda beruntung sekali! Kemudian Anda memutuskan untuk membeli lebih banyak berlian!

     

    Contoh yang aneh adalah kamu bisa membeli skill level 60 ketika kamu level 1. Oh my god ... Contoh lainnya adalah kamu harus menunggu selama sebulan untuk meningkatkan skill / skillmu atau kamu harus membayarnya. Cukup adil bukan?

     

    Ya, orang-orang ini sangat banyak mengubah dunia game, sampai pada titik di mana orang membeli bahkan keterampilan untuk karakter mereka. Saya biasanya menghabiskan uang untuk permainan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya berusaha keras untuk tidak melakukannya lagi, dan Anda tahu apa solusi saya? Mengabaikan game yang menawarkan pembelian dalam aplikasi saat saya melihatnya, atau (% 99 dari game seluler menawarkan pembelian dalam aplikasi) Saya hanya mengunduh mereka berharap mungkin mereka hanya menjual kosmetik, kemudian mencopot pemasangan ketika saya melihat gambar yang jelek itu.

     

    Mari lupakan game seluler sebentar dan lihat contoh Diablo. Ketika diterbitkan, orang bisa membeli dan menjual barang di rumah lelang dan Blizzard mendapat komisi berbayar untuk setiap transaksi. Seperti apa game itu dulu? ****! Angka drop sangat buruk, benar-benar mengerikan untuk permainan seperti itu yang hampir hanya berorientasi pada drop, bahkan ketika Anda mendapatkan item epik tidak ada alasan untuk merasa senang karena mungkin akan menjadi item intelijen ketika Anda bermain seorang barbar ... Saya Bahkan tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan betapa mengerikannya Diablo 3 saat itu. Kemudian Blizzard mengubahnya sepenuhnya. Mereka menghapus AH dan menetapkan tingkat drop dan sekarang D3 adalah game yang cocok untuk merek Blizzard. By the way, saya menghabiskan (terbuang) lebih dari 100 euro untuk barang-barang yang berharap saya bisa membunuh lebih cepat dan mendapatkan lebih banyak barang untuk dijual sebagai gantinya. Bodoh sekali ...

     

    Dan bagi yang belum tahu saya akan berbicara tentang contoh Path of Exile. Contoh sempurna untuk kategori kedua kami. Mereka hanya menjual kosmetik, dan mereka juga menjual slot penyimpanan, tapi mari kita abaikan itu untuk sementara waktu. Mereka umumnya menjual barang-barang kosmetik. Saya dapat membayar untuk memainkan game yang bagus secara pribadi tetapi game ini gratis. Jika Anda suka Diablo seperti permainan, cobalah Path of Exile dan Anda akan mengerti apa yang saya katakan lebih baik.

     

    Yah, topik ini tidak pernah berakhir dengan artikel pendek seperti ini, karena daftarnya terus berlanjut. Saya bahkan tidak mengatakan apa pun tentang Agen Sbobet Terpercaya anak-anak yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit orang tua mereka. Itu akan membuat artikel ini lebih panjang. Ada banyak topik terkait lainnya yang dapat membuat artikel ini lebih lama, tetapi saya mengakhiri ini untuk saat ini.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :